Asyik..Pendirian SMAN Cilongok Mulai Dirapatkan

Table of Contents

BANYUMAS – Keinginan sebagian warga Kecamatan Cilongok agar memiliki SMAN Cilongok mulai mendapatkan respon positif. Bahkan rencana pendirian sekolah tersebut mulai di rapatkan.

Informasi ini di peroleh dari akun facebook Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein. Bupati menjelaskan, dirinya sudah melakukan rapat pendirian SMAN Cilongok.

Rapat itu di lakukan usai dirinya rapat dengan Kepala BPJT (Badan Pengelola Jalan Tol) dan Staf Khusus Menteri PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

“Setelah rapat dgn Kepala BPJT dan Staf Khusus menteri PUPR, saya langsung pulang naik KA Bangun Karta dari Pasar Senin sampai Purwokerto sekitar jam lima sore,” ujarnya

Setelah itu, paginya sekitar pukul 06.00 ia sudah rapat pendirian SMAN di Cilongok yang di usulkan di Desa Karangtengah atau Desa Sudimara Kecamatan Cilongok.

Baca Juga : Kabar Baik bagi Siswa Tak Mampu, SMKN Jateng Buka Kuota Sekolah Gratis

Kendati demikian, keputusan tidak ada ada dirinya. Namun keputusan ada di tangan Gubernur Jateng.

”Putusan final ada di Pak Gubernur,” terang dia.

Pihaknya berharap Kecamatan Cilongok segera mempunyai SMA Negeri baru. Adapun langkah awalnya di mulai dengan tahap persiapan afiliasi dengan SMAN Ajibarang.

”Ya Bismillah. Saya paham rumit, susah dan melelahkan. Tapi Insyallah dengan itikat baik, Allah SWT Maha Mendengar doa hambanya,” pungkasnya.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com