Bupati Lantik 307 Pejabat di Lingkungan Pemkab Cilacap

Table of Contents

CILACAP – Bupati Tatto Suwarto Pamuji melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Pendopo Wijayakusuma Cakti, Jumat (05/08/2022).

Total keseluruhan pejabat yang dilantik berjumlah 307 orang. Pengembangan karier pegawai tersebut dilakukan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan kembali bahwa mutasi jabatan adalah salah satu upaya penyegaran bagi pejabat struktural yang mendudukinya, dengan harapan dapat lebih segar pada jabatan yang baru. Sedangkan promosi jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada pegawai yang telah memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

IMG 8302

“Jabatan bukanlah hak, tetapi merupakan amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan. Sebagai pejabat terlantik, tentunya Saudara telah mendapat kepercayaan dan memiliki kesempatan besar untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran yang dimiliki, untuk meningkatkan kinerja organisasi, meningkatkan citra pemerintah yang bersih dan berwibawa, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Bupati, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, Sekretaris Daerah Awaluddin Muuri dan para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap, serta sejumlah tamu undangan lainnya kepada para pejabat terlantik. (pink/enka)

IMG 8284    IMG 8276   

IMG 8279

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com