Dharma Wanita Diskominfo Cilacap Gelar Lomba Jelang HUT Ke-77 RI

Table of Contents

CILACAP – Ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cilacap menggelar perlombaan antar bidang di Ruang Rapat Diskominfo, Jumat (5/8/2022).

Lomba yang diikuti diantaranya lomba tebak gaya dengan 4 peserta tiap regu, lomba hijab dengan 2 peserta, lomba yel-yel dengan peserta semua anggota bidang. Lomba yel-yel dan hijab dimenangkan oleh tim dari Bidang Perekonomian yang diketuai oleh Ibu Miftakun dari Bidang Pengelolaan Informasi dan Pengembangan Komunikasi Publik. Sementara lomba tebak gaya berhasil dimenangkan oleh semua bidang.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Cilacap Ibu M. Wijaya mengatakan tujuan sebenarnya diadakan lomba-lomba ini adalah untuk menjalin persatuan dan kesatuan Dharma Wanita Diskominfo.

“Ini pertemuan rutin untuk menjaga silaturahmi, kekompakkan dan persatuan dan kesatuan ibu-ibu DWP, kebetulan ini bertepatan dengan kegiatan menjelang 17-an jadi diadakan lomba-lomba.

Ibu M. Wijaya berharap Dharma Wanita Diskominfo semakin mantap, semakin bersatu dan memberi manfaat bagi anggotanya.

Sementara Kepala Diskominfo Cilacap M. Wijaya berharap Dharma Wanita Diskominfo menjadi organisasi yang kompak dan bersatu, “ibu-ibu disini adalah salah satu faktor yang menggerakkan dinas ini karena ibu-ibu lah yang mendukung kinerja para suami dari rumah. Semoga melalui perlombaan dan pertemuan ini, DWP Diskominfo semakin kompak dan bersatu,” harapnya. (mia/enka)

 

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com