Askrindo Purwokerto Gelar Turnament Futsal

Table of Contents

PURWOKERTO – PT Askrindo (Persero) Cabang Purwokerto, Sabtu (6/8), menggelar turnament futsal yang berlangsung di Orion Sport Center Purwokerto.

Pertandingan yang dibuka Pimpinan Wilayah PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) Jateng-DIY Lucky Alfianto Hartawan tersebut diikuti sebanyak tujuh tim.

Terdiri atas tim dari Askrindo Puwokerto, BRI Purwokerto, BRI Ajibarang, BRI Majenang, BRI Purbalingga, BRI Banjarnegara dan BRI Cilacap.

Pimpinan Cabang PT Askrindo Purwokerto, Tian Permana menjelaskan, adanya turnament futsal ini untuk meningkatkan silaturahmi antara Askrindo dengan BRI se-eks Karesidenan Banyumas.

”Harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan ada benefit di kedua belah pihak, baik pada Askrindo maupun BRI,” terangnya.

Selama ini, lanjut dia, Askrindo dengan BRI sudah menjalin kerja sama yang cukup baik. Sehingga dengan adanya even Askrindo Futsal Tournament ini, hubungan ini bisa lebih meningkat lagi, terutama dalam hubungan bisnis.

Adapun tim yang bertanding dalam even yang baru kali pertama digelar sejak adanya pandemi Covid-19 ini berasal dari BRI se-Banyumas Raya.

Menurut Tian, ke depan tidak tertutup kemungkinan akan digelar turnamen serupa dengan cakupan yang lebih besar lagi. Jadi tim yang ikut bertanding nanti tidak hanya dari BRI saja, tetapi juga dengan mitra bisnis Askrindo yang lain, terutama di lembaga keuangan.

Sebagai Percontohan

Pimpinan Wilayah PT Askrindo Jateng-DIY, Lucky Alfianto Hartawan menyambut baik adanya turnamen futsal tersebut. Bahkan ia akan menjadikan ajang yang digelar Askrindo Purwokerto tersebut sebagai percontohan bagi cabang-cabang Askrindo yang lain.

Dengan adanya kegiatan ini, kata dia, setidaknya bisa lebih mengakrabkan diri lagi dengan teman-teman dari BRI. ”Harapan kami kedekatan hubungan yang sudah terjalin antara Askrindo dengan BRI ini bisa semakin baik,” tambah dia.

Sementara Pimpinan BRI Majenang, Ainul Wardi yang ikut hadir dalam turnamen tersebut juga memberikan tanggapan yang positif. ”Ajang ini bisa menciptakan mutual benefit kedua belah pihak, baik untuk BRI maupun Askrindo,” terang dia.

Selain itu, juga dapat memupuk sikap sportivitas. ”Jadi ada value-vaule yang bisa kita dapatkan dengan adanya turnamen ini, sehingga bisa diimplementasikan dalam pekerjaan. Seperti daya saing, fair play, bermain sesuai aturan, serta menjaga kesimbangan dan keselamatan tim,” tandasnya.

Dalam turnamen ini, tim yang berhasil menjadi Juara I akan memeroleh hadiah sebesar Rp 5 juta, Juara II Rp 3 juta dan Juara III sebesar Rp 2 juta.

Kemudian untuk best player dan top scorer masing-masing Rp 500 ribu dan best supporter sebesar Rp 1,5 juta.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com