Lomba Gerak Jalan Cepat HUT ke – 77 RI Berlangsung Meriah

Table of Contents

You are currently viewing Lomba Gerak Jalan Cepat HUT ke – 77 RI Berlangsung Meriah

CILACAP – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia, Pemkab Cilacap menggelar Lomba Gerak Jalan Beregu, Kamis (11/8/2022). Kegiatan ini diikuti oleh 49 regu yang terdiri dari regu Bupati, Forkopimda, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Cilacap, OPD, serta BUMN/BUMD dan swasta, dimana satu regu terdiri dari 7 anggota.

Para peserta Nampak antusias mengikuti jalannya lomba, meski berlangsung di bawah guyuran hujan deras. Lomba dibuka Bupati Tatto Suwarto Pamuji, yang turut serta berkompetisi. Usai membuka lomba, regu Bupati mengambil start pertama, diikuti peserta lainnya.

Peserta menempuh rute dari Alun-Alun Cilacap menuju Jalan Veteran, melintasi Pantai Teluk Penyu, Jalan Penyu, Jalan Budi Utomo, Jalan Jenderal Sudirman, dan finish di SMP Negeri 8 Cilacap. Untuk membakar semangat, beberapa regu bahkan berjalan sambal menyanyikann yel-yel kebanggaan instansinya.

Tatto berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang rekreasi, silaturahmi, sekaligus memupuk semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air. Adapun pemenang lomba kali ini, peringkat 1 diraih regu Bupati dengan nilai 2100, peringkat 2 regu Kodim 0703/Cilacap dengan nilai 2070, dan peringkat 3 regu Dinas P dan K dengan nilai 2040.

Peringkat 4 berhasil diraih regu TNI AL dengan nilai 2010, peringkat 5 diraih regu Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian dengan nilai 1995, dan peringkat 6 diraih regu DPMPTSP dengan nilai 1965.(dn/kominfo)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com