Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Cilacap Gelar Lomba Catur dan Bulu Tangkis

Table of Contents

You are currently viewing Meriahkan HUT RI Ke-77, Pemkab Cilacap Gelar Lomba Catur dan Bulu Tangkis

CILACAP – Masih dalam rangkaian untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar lomba catur dan bulu tangkis di lingkungan Pendopo Wijaya Kusuma Cakti Cilacap, Kamis (11/8/2022).

Lomba olahraga catur diikuti oleh 26 peserta dari BUMN, BUMD dan SKPD dengan perwakilan 3 orang untuk setiap regunya. Total waktu yang diberikan dalam kompetisi ini adalah 20 menit untuk 2 sesi. Tampil sebagai juara pertama Lapas Pasir Putih, Kecamatan Kedungreja sebagai juara 2, dan Kecamatan Karangpucung sebagai juara 3.

IMG 9820

Sedangkan untuk lomba bulu tangkis diikuti oleh 43 SKPD. Pertandingan bulu tangkis ini berbeda dengan pertandingan pada umumnya, karena menggunakan raket kayu. Mengawali kompetisi tersebut, Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji bermain apik melawan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Cilacap, Sunarko.

DSC 9181

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) bersama Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) berhasil menduduki juara 1 dalam perlombaan bulu tangkis ini. Disusul Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Kepala Bagian Pemerintahan Setda sebagai juara 2. Juara ke-3 diduduki oleh Kepala Bagian Komunikasi Pimpinan dan Protokol (Kompimpro) dan Kepala Bagian Kesra Setda. Di posisi terakhir diraih oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda). (kl/enka)  

DSC 9187    IMG 9799

IMG 9804    IMG 9818

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com