16 Anggota Geng Motor Berhasil Diamankan

Table of Contents

PURWOKERTO – Tak butuh waktu lama, Polresta Banyumas berhasil mengungkap dan  mengamankan 16 orang terkait geng motor yang meresahkan masyarakat belakangan ini.

Dalam akun instagramnya, Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya terus mendalami untuk pengembangan.  Selain itu akan mengamankan siapapun yang terlibat.

“Jangan pernah mengganggu kondusivitas di Kabupaten Banyumas. Kalau ada pasti akan kami tindak tegas,” terangnya.

Keberhasilan Polresta Banyumas dalam mengungkap kasus tersebut mendapat apresiasi dari Bupati Banyumas Ir Achmad Husein.

Baca Juga : viral-aksi-konvoi-tengah-malam-begini-penjelasan-bupati-husein

Dalam akun media sosialnya Bupati Banyumas Ir Achmad Husein mengatakan, kejadian gerombolan anak muda yang mengganggu ketertiban Banyumas mulai di tangkapi .

“Trimakasih banyak pak Kapolresta Banyumas . Hebaat Pak , dalam 24 jam . Luar biasa !!!,” kata Bupati.

Sebelumnya masyarakat di hebohkan dengan viralnya foto dan video di sejumlah platform media sosial tentang aksi sekelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor konvoi di sejumlah jalanan Purwokerto pada tengah malam.

Bahkan berdasarkan foto yang beredar di media sosial, di antara pemuda tersebut terlihat ada yang di duga membawa senjata tajam saat berfoto di Alun-alun Banyumas.

Terkait dengan kejadian tersebut Bupati menunjukkan video yang bisa di rekam terkait aktivitas rombongan pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com