Berobat di RS Ini, Pasien Dapat Bendera Merah Putih

Table of Contents

BANYUMAS – Guna memupuk dan meningkatkan kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), manajemen RSUD Ajibarang membagikan bendera merah putih kepada pasien yang sedang berobat di rumah sakit tersebut, Rabu (10/08/2022).

Tim manajemen RSUD Ajibarang melakukan pembagian bendera merah putih yang di lakukan saat kegiatan Manajemen Menyapa Pasien (MAMA PAS) oleh Nasim SKep,Ns, selaku Kasie Keperawatan RSUD Ajibarang.

Pembagian bendera Merah Putih ini di lakukan di ruang tunggu Poliklinik RSUD Ajibarang dan di berikan kepada pasien yang sedang berobat di poliklinik tersebut.

Adapun tujuannya dari pembagian bendera merah putih tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI).

Baca Juga : Viral Aksi Konvoi Tengah Malam, Begini Penjelasan Bupati Husein!

“Pembagian bendera tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena di bulan Agustus ini warga Negara Indonesia di wajibkan mengibarkan bendera merah putih di kediamannya masing-masing,” jelas Nasim.

Lebih lanjut ia menambahkan, harapannya dengan adanya pembagian bendera merah putih dapat memupuk serta meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(*-7)

 

Sumber : rsudajibarang.banyumaskab.go.id

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com