Viral Aksi Konvoi Tengah Malam, Begini Penjelasan Bupati Husein!

Table of Contents

PURWOKERTO – Belakangan ini masyarakat dihebohkan dengan viralnya foto dan video di sejumlah platform media sosial tentang aksi kelompok pemuda yang menggunakan sepeda motor konvoi di sejumlah jalanan Purwokerto pada tengah malam.

Bahkan berdasarkan foto yang beredar di media sosial, di antara pemuda tersebut terlihat ada yang membawa senjata tajam saat berfoto di Alun-alun Banyumas.

Terkait dengan kejadian tersebut Bupati Banyumas Ir Achmad Husein dalam akun media sosialnya menunjukkan video yang bisa di rekam terkait aktivitas rombongan pemuda yang mengendarai sepeda motor tersebut.

Baca Juga : Asyik..Festival Kenthongan Kembali Digelar

Harapannya supaya masyarakat tidak khawatir, resah dan hanya menduga duga apa yang terjadi di Alun-alun pada pukul 03.10 Minggu dini hari.

Menurut Bupati, jumlah mereka terlihat sekitar 32 sepeda motor. Mereka berjalan sambil melempar mercon terbang.

”Polresta Banyumas saat ini sedang melakukan penyelidikan. Selain itu, video-video dari CCTV sedang kami kumpulkan,” terangnya.

Apabila ada CCTV milik masyakat, bisa di kirim lewat whatsapp ke nomer +628112814044.

”Kami yakin dengan kekuatan dan perlindungan TNI-Polri, Insyallah Banyumas aman,” ujar dia.

Bahkan, kata dia, penjagaan akan di tingkatkan dan patroli akan di kerahkan. Di titik-titik strategis juga di pasang CCTV dan pengamanan.

Informasi yang di peroleh, rombongan konvoi sepeda motor tersebut pada pukul 03.03 melewati Taman Rekreasi Andhang Pangrenan dari arah selatan.

Baca Juga : Lomba Lawak Peang Penjol Digelar, Ini Pemenangnya!

Sampai di simpang Srimaya, mereka belok kiri sampai di Alun-alun Purwokerto menyebar dan melempar mercon udara. Mereka juga merobohkan motor-motor pengunjung Alun-alun, menabrak rambu-rambu dan lanjut ke arah barat sampai Kalibogor. Selanjutnya belok kiri sampai simpang Tanjung ke arah selatan.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com