Aksi Farel Prayoga Bikin Pejabat Bergoyang, Ini Biodatanya!

Table of Contents

PURWOKERTO – Aksi penyanyi cilik yang saat ini sedang terkenal, Farel Prayoga yang menyanyikan lagu campursari berjudul ‘Ojo Di bandingke’ saat upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta, Rabu (17/08/2022), ternyata mampu membuat sejumlah pejabat bergoyang.

Lalu siapa sebenarnya Farel Prayoga? Di kutip dari wikipedia Farel Prayoga adalah penyanyi cilik yang saat ini sedang viral.

Anak kelahiran 8 Agustus 2010 dari Kabupaten Banyuwangi ini cukup di kenal berkat lagu ‘Ojo Di banding-bandingke’. Dia juga di gadang-gadang bisa menjadi penerus Denny Caknan, seorang penyanyi campursari yang sudah terkenal.

Farel Prayoga sendiri memiliki nama lain Farel, pekerjaan sebagai penyanyi. Untuk karir musiknya ia memiliki genre dangdut pop, instrumen sebagai vokal, tahun aktif 2022 sampai sekarang dengan label Aneka Safari Record, Pancal Record.

Baca Juga : Begini Jadinya Bila Anak Kecil Lomba Bercerita Bahasa Ngapak

Seperti di ketahui upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka Jakarta tahun ini juga di meriahkan dengan penampilan penyanyi cilik tersebut.

Para peserta upacara di tempat itu di kejutkan dengan penampilan anak ini yang membawakan lagu campur sari bertajuk ‘Ojo Di bandingke’.

Masyarakat umum, para menteri, hingga Ibu Iriana Joko Widodo larut dalam irama musik hingga turut bergoyang mengikuti alunan musik campursari ‘Ojo Di bandingke’.  Lagu ini milik Denny Caknan bersama Abah Lala. Farel bahkan membawakan lagu tersebut hingga dua kali.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com