Wujudkan Momen Paling Spesial dengan Paket Hemat Wedding Di Braling Grand Hotel

Table of Contents

PURBALINGGA – Pernikahan adalah salah satu momen yang ingin selalu dikenang sepanjang hidup. Begitu pentingnya momen itu, setiap pasangan akan membuat acara pernikahan paling spesial dan berkesan.

Namun sayangnya, ketika calon pengantin ingin benar-benar menciptakan sesuatu yang indah, mereka malah disibukkan dengan persiapan yang rumit, ribet dan memusingkan. Padahal bila mau, mereka bisa hanya duduk manis saja tanpa mengurusi hal tetek bengek yang menyita waktu.

“Kenapa tidak melangsungkan akad nikah dan resepsi di hotel? Pengantin tinggal datang, tidak usah mikir sewa tenda, sewa tratag, sewa sound system dan sebagainya,” kata Asistant Director of Sales Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, Oktavia Tyas Utami Dewi, Jumat (19/8/2022).

(Baca Juga: Ratusan Sedulur Bikers Purbalingga Rolling Thunder Rayakan HUT RI)

Menurutnya, melangsungkan akad nikah dan resepsi di Braling Hotel cukup terjangkau dan ramah di kantong. Artinya, bisa disesuaikan dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pengantin. Terlebih lagi dengna fasilitas yang sudah disiapkan semua, pengantin hanya tinggal datang saja ke hotel.

Di Grand Hotel Braling by Azana Purbalingga menawarkan paket pernikahan “Intimate Package” dengan harga terjangkau. Paket wedding ini, mulai dari Rp 15 juta, penganti akan mendapatkan fasilitas yang sudah disiapkan. Antara lain, akad dan resepsi digelar di ruangan hotel dengan paket makan prasmanan untuk 50 orang.

Fasilitas

Kemudian pengantin akan mendapatkan tempat menginap semalam di kamar Deluxe. Pasangan ini juga mendapatkan makan malam romantis yang tempatnya bisa memilih sendiri, apakah mau di Padi Restaurant atau di Sky B Lounge. Sebelum akad, pengantin juga bisa melakukan foto prewedding di area hotel yang mereka inginkan.

Untuk prosesi akad nikah dan resepsi, pihak hotel juga memberikan fasilitas yang mana pasangan pengantin bisa memilih fasilitas MC atau entertainment atau dekorasi standar dengan layar proyektor dan sound system.

“Kami bisa kok menyesuaikan sesuai dengan anggaran calon pengantin. Kalau misalnya mau ada tambahan tamu, tinggal dikomunikasikan saja,” kata perempuan yang akrab disapa Miss Keke ini.

Dengan paket wedding dari Braling Grand Hotel by Azana Purbalingga, pengantin tidak perlu takut untuk melangsungkan pernikahan di hotel. Sebab, momen sekali seumur hidup itu, bila digelar secara spesial, akan selalu tersimpan menjadi kenangan yang terindah. (H82)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com