Yeni Inka dan Evan Loss Rayakan Peringatan HUT ke – 77 RI Bersama Masyarakat Cilacap

Table of Contents

You are currently viewing Yeni Inka dan Evan Loss Rayakan Peringatan HUT ke – 77 RI Bersama Masyarakat Cilacap

CILACAP – Yeni Inka, pedangdut asal Blora, Jawa Tengah sukses menghibur masyarakat Cilacap, Jumat (18/8/2022) malam. Dara 22 tahun yang mulai dikenal masyarakat melalui situs video sharing YouTube ini hadir untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan ke – 77 Republik Indonesia Tahun 2022 tingkat Kabupaten Cilacap.

Tidak hanya Yeni Inka, panitia juga mengundang artis musik Evan Loss. “Khusus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, panitia menyelenggarakan panggung hiburan di alun-alun Cilacap yaitu pentas musik menampilkan artis nasional Yeni Inka Dan Evan Loss,” kata Ketua Panitia Umum Peringatan HUT ke – 77 RI tingkat Kabupaten Cilacap, Luhur Satrio Muchsin.

Bupati Tatto Suwarto Pamuji turut hadir bersama Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman beserta sejumlah pejabat dan Pimpinan Bank Jateng Cilacap, bersama istri masing-masing. Bupati bahkan turut berbaur bersama masyarakat menikmati hiburan tersebut. “Seneng ya besok (Yeni Inka) diundang lagi ya. Yuk kita nikmati hiburan ini, yang tertib,” pesan Bupati.

Naik panggung sekitar pukul 21.40 WIB, Yeni Inka membawakan lagu andalan yang tengah popular seperti “Pingal”, “Ojo Dibandingke”, dan “Joko Tingkir”. Sama halnya dengan Yeni, Evan Loss, penyanyi yang dikenal melalui lagu berjudul “Full Senyum Sayang” juga mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat Cilacap. Acara berlangsung tertib dibawah pengawalan ketat petugas Polri dan TNI, hingga berakhir sekitar pukul 23.00 WIB.(dn/kominfo)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com