Jalan Sehat di Perumahan Pasir Luhur Permai Meriah

Table of Contents

PURWOKERTO – Kegiatan jalan sehat dan berbagai perlombaan yang digelar di Perumahan Pasir Luhur Permai Kecamatan Purwokerto Barat, Minggu (21/08/2022) pagi, berlangsung meriah.

Warga perumahan tersebut tampak antusias mengikuti acara yang didukung oleh PT Telkom Indonesia melalui produk layanannya IndiHome.

Acara jalan sehat dengan sejumlah perlombaan ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Selain di Perumahan Pasir Luhur Permai, IndiHome juga ikut berpartisipasi dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI di wilayah lain. Salah satunya di Perumahan Griya Karen Indah 1 Kecamatan Sokaraja.

Keseruan warga terlihat dari semangatnya dalam mengikuti rangkaian acara jalan sehat dan lomba-lomba yang di adakan warga perumahan Pasir Luhur Permai.

Selain itu, acara juga di meriahkan dengan hiburan orgen tunggal dan doorprize dari IndiHome. Antusias warga setempat dalam mengikuti jalan sehat terlihat dari banyaknya peserta. Setidaknya ada sekitar 350 warga yang mengikuti acara ini.

Keseruan pada booth IndiHome terlihat saat memberikan hadiah bagi para calon pelanggan maupun para pengunjung yang hadir. Mereka menukarkan poin myIndiHome dengan berbagai merchandise dan minyak goreng.

Mereka yang ikut berpartisipasi dalam acara ini tidak hanya dari kalangan milenial, tetapi seluruh warga juga turut meramaikan acara.

Sangat Ditunggu

Menurut Ketua RW 07 Perumahan Pasir Luhur Permai Kelurahan Pasir Kidul, Irianto, acara ini sangat di tunggu warga karena sudah dua tahun tidak ada acara hiburan.

”Tahun ini kita buat dengan memberikan hadiah yang spektakuler yang di support penuh dari IndiHome,” ungkapnya.

Dia berharap semoga pada acara selanjutnya, IndiHome juga bisa mendukung dan ikut meramaikan acara yang di selenggarakan warga.

Manager Consumer Service Witel Purwokerto, Nugroho Adi Pracoyo mengatakan, IndiHome akan selalu memberikan dukungan agar pelanggan tetap berlangganan dengan IndiHome melalui peningkatan pelayanan secara intensif.

Saat ini seluruh warga Perumahan Pasir Luhur Permai sudah bisa menikmati internet IndiHome untuk menunjang segala aktivitas online di rumah.

”Melalui acara ini, Telkom Group berharap dapat turut andil dalam memeriahkan kemerdekaan, khususnya di beberapa daerah di Jawa Tengah & DIY. Acara seperti ini harapannya juga dapat berlangsung rutin dan berkelanjutan,” terang Manager Sales, Promotion and Pricing Telkom Regional 4 Jateng dan DIY, Christianus Widya Utomo.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com