Kwarcab Banyumas Lakukan Penilaian Kwarran Tergiat

Table of Contents

PURWOKERTO – Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kabupaten Banyumas, Minggu (21/082022), melakukan penilaian lomba Kwartir Ranting (Kwarran) tergiat di Kwarran Purwokerto Utara.

Hadir dalam kegiatan penilaian yang berlangsung di Aula Korwilcam Dindik Kecamatan Purwokerto Utara ini, unsur Mabiran, Mabigus, Mabikel dan seluruh pengurus Kwarran Purwokerto Utara.

“Lomba ini bisa untuk mencerminkan semua kegiatan selama satu tahun,” kata Ketua Mabiran sekaligus Camat Purwokerto Utara, Agus Anggraito.

Dia menambahkan, pengurus Kwarran Purwokerto Utara baru di lantik pada Maret 2022 lalu. Mudah-mudahan dengan kepengurusan Kwarran baru dapat memberikan atmosfir baru juga untuk kemajuan Kwartir Ranting Purwokerto Utara.

Baca Juga : Jalan Sehat di Perumahan Pasir Luhur Permai Meriah

Ketua Kwartir Ranting Purwokerto Utara, Darinah mengatakan, lomba ini di dukung oleh berbagai unsur, sehingga dapat mewujudkan sesuai dengan harapan.

Wakil dari Kwarcab Banyumas, Nungky HR mengatakan, Kwarcab Banyumas menjadi Kwarcab tergiat dan terbaik 33 kali berturut-turut.

“Mudah-mudahan tahun ini dapat menyabet tergiat 34 kali,” harapnya.

Nungky menjelaskan, selama ini Kwartir Ranting Purwokerto Utara sudah benyak memberikan kontribusi kepada Kecamatan Utara dalam menangani Covid-19.

Adapun jumlah tim penilai dalam lomba kwartir ranting tergiat Kwartir Cabang Banyumas ini sebanyak 9 orang. Mereka sudah di bagi tugas untuk menilai aspek-aspek tertentu.(*-7)

 

Sumber : purwokertoutarakec.banyumaskab.go.id

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com