Pemkab Banyumas Undang Ustaz Das’ad Latif, Ini Profilnya!

Table of Contents

PURWOKERTO – Dalam rangka rangkaian perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pemkab Banyumas akan menggelar pengajian akbar bersama ustaz Das’ad Latif di Sasana Krida Raga Satria GOR Satria Purwokerto, Rabu (24/08/2022).

Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein dalam akun facebooknya menjelaskan, pengajian akbar tersebut di mulai pukul 19.00. Ia mengajak masyarakat, khususnya umat Islam untuk datang.

“Ayo datang dan belajar bersama ilmu inti kehidupan, yaitu ilmu agama,” terangnya.

Menurut Bupati, ustaz Das’ad Latif memiliki telaah yang sangat tajam, terkena sasarannya, namun di sampaikan dengan cara-cara yang masuk akal dan bahasa lugas, serta jenaka.

Baca Juga : Tingkatkan Produksi Padi, Banyumas Terapkan OPIP

“Tidak datang pasti rugi. Gratis !!!. Selingan ada tontonan lawak Peong-Penjol versi millenial,” ujarnya.

Profil

Berikut profil ustaz Das’ad Latif di kutip dari wikipedia :

Ustaz Dr H Das’ad Latif SSos, SAg, MSi, PhD lahir 21 Desember 1973 merupakan seorang ulama dan dosen berkebangsaan Indonesia.

Das’ad pernah maju mendampingi Tamsil Linrung sebagai calon walikota dalam pemilihan umum Wali Kota Makassar 2013.

Dia menyelesaikan studi pendidikan S1 di dua tempat sekaligus, yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada bidang Peradilan Islam (2000) dan di Universitas Hasanuddin pada bidang Ilmu Komunikasi (1998).

Kemudian ia melanjutkan pendidikan magisternya di Universitas Hasanuddin dalam bidang Komunikasi (2004).

Lalu ia melanjutkan gelar Doktor dengan gelar PhD dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam Ilmu Komunikasi (2016) dan gelar Doktor untuk kedua kalinya di Universitas Islam Makassar dalam bidang Ilmu Syariah.

Baca Juga : Kelompok Wanita Tani Lestari Belajar Pertanian Organik

Selain berceramah, Das’ad Latif di kenal sebagai dosen yang mengajar di berbagai kampus. Seperti STIKOM FAJAR Makassar, STIE AMKOP Makassar, Universitas Islam Makassar, STIM NITRO Fajar Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar dalam bidang ilmu komunikasi.

Ustadz Das’ad Latif di kenal dengan gaya ceramahnya yang ringan dan santai dengan menyelipkan pesan-pesan Islam dalam bentuk kisah yang lucu, sehingga semua kalangan mudah menerimanya.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com