Lepas Sambut Camat Cilacap Selatan, Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik!

Table of Contents

You are currently viewing Lepas Sambut Camat Cilacap Selatan, Bupati : Berikan Pelayanan Terbaik!

CILACAP – Pemerintah Kecamatan Cilacap Selatan menggelar acara Lepas Sambut Camat pada Selasa (23/8/2022). Hadir dalam acara tersebut Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beserta wakilnya Syamsul Auliya Rachman, jajaran Forkopincam Cilacap Selatan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Selama kurang lebih 17 bulan menjabat sebagai Camat Cilacap Selatan, Bintang Dwi Cahyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya. Ia yang saat ini dipromosikan menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap berpesan kepada Camat yang baru untuk melanjutkan program Bangga Mbangun Desa.

Camat Cilacap Selatan yang baru Basuki Priyo Nugroho menyambut baik pesan Bintang. Ia mengatakan akan mengoptimalkan langkah-langkah yang sudah berjalan. Ia berharap dukungan dari Forkopincam, stakeholder dan para tokoh ulama serta masyarakat yang ada di Cilacap Selatan untuk bekerja sama dalam pembangunan.

Camat Cilacap Selatan Basuki Priyo Nugroho beserta istrinya.
Camat Cilacap Selatan Basuki Priyo Nugroho beserta istrinya.

“Marilah kita bersama-sama untuk bahu-membahu, kolaborasi bersama, dan sama-sama bekerja untuk menyukseskan Bangga Mbangun Desa,” ucap Basuki.

Bupati Cilacap dalam sambutannya yang disampaikan oleh wakilnya mengatakan bahwa pergantian pejabat termasuk pergantian Camat dilakukan dalam rangka penyegaran maupun pembinaan karier bagi pejabat yang bersangkutan.

“Keberadaan personel yang mempunyai integritas dan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan sangatlah diperlukan, agar estafet kepemimpinan dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta kebutuhan masyarakat akan pemimpin yang mumpuni dapat terpenuhi,” katanya.

Ia juga berpesan kepada Camat Cilacap Selatan terlantik untuk mengenali, memahami serta mengoptimalkan segenap potensi dan karakteristik yang ada di wilayah Cilacap Selatan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Ia meminta agar Camat yang baru beserta jajarannya untuk tidak segan turun ke bawah, berkoordinasi dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga nantinya dapat merumuskan berbagai langkah guna menjawab tantangan melalui kreativitas dan inovasi.

“Buktikan kepada masyarakat bahwa Saudara mampu mengemban amanah ini dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya. (enka)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com