Ada Pengajian Ustaz “Gaspol”, Jalan Suharso Satu Arah

Table of Contents

PURWOKERTO – Menyusul akan di gelarnya pengajian akbar dengan mengundang penceramah kondang, ustaz Das’ad Latif atau ustaz “Gaspol” yang berlangsung di Gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto, Rabu (24/08/2022) malam, Jalan Soeharso akan di berlakukan satu arah.

Informasi pemberlakukan satu arah di Jalan Soeharso ini di peroleh dari unggahan Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein dalam akun media sosialnya.

Dalam unggahan tentang informasi seputar lalu lintas rekayasa arus lalu lintas di Jalan Soeharso Purwokerto di sebutkan, penerapan satu arah tersebut untuk antisipasi macet.

Akses satu arah dari barat ke timur ini di mulai dari simpang Aston sampai dengan simpang Meotel ini berlaku pada Rabu (24/08/2022) mulai pukul 18.00.

Baca Juga : Pemkab Banyumas Undang Ustaz Das’ad Latif, Ini Profilnya!

Dalam pernyataan sebelumnya, Bupati Achmad Husein juga mengatakan, sedianya pengajian akbar ini akan di langsungkan di Jalan Bung Karno di sekitar Menara Teratai.

Hindari Kemacetan

Namun untuk menghindari kemacetan seperti saat berlangsungnya festival kenthongan, maka lokasi pengajian akbar di pindah ke Gedung Sasana Krida GOR Satria Purwokerto.

“Mudah-mudahan (acara pengajiannya) dapat berjalan dengan lancar,” tandas Bupati.

Ustaz Dr H Das’ad Latif SSos, SAg, MSi, PhD lahir 21 Desember 1973 merupakan seorang ulama dan dosen berkebangsaan Indonesia.

Das’ad pernah maju mendampingi Tamsil Linrung sebagai calon walikota dalam pemilihan umum Wali Kota Makassar 2013.

Dia menyelesaikan studi pendidikan S1 di dua tempat sekaligus, yaitu Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada bidang Peradilan Islam (2000) dan di Universitas Hasanuddin pada bidang Ilmu Komunikasi (1998).

Kemudian ia melanjutkan pendidikan magisternya di Universitas Hasanuddin dalam bidang Komunikasi (2004).

Lalu ia melanjutkan gelar Doktor dengan gelar PhD dari Universitas Kebangsaan Malaysia dalam Ilmu Komunikasi (2016) dan gelar Doktor untuk kedua kalinya di Universitas Islam Makassar dalam bidang Ilmu Syariah.

Baca Juga : Festival Kenthongan Bikin Macet, Bupati Minta Maaf

Selain berceramah, Das’ad Latif di kenal sebagai dosen yang mengajar di berbagai kampus. Seperti STIKOM FAJAR Makassar, STIE AMKOP Makassar, Universitas Islam Makassar. Kemudian STIM NITRO Fajar Makassar, Universitas Indonesia Timur Makassar dalam bidang ilmu komunikasi.

Ustadz Das’ad Latif di kenal dengan gaya ceramahnya yang ringan dan santai dengan menyelipkan pesan-pesan Islam dalam bentuk kisah yang lucu, sehingga semua kalangan mudah menerimanya.(*-7)

 

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com