Kejurkab Bulutangkis Bupati Cilacap Cup Resmi Dibuka

Table of Contents

You are currently viewing Kejurkab Bulutangkis Bupati Cilacap Cup Resmi Dibuka

CILACAP – Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Bupati Cilacap Cup Tahun 2022 di Gor Wijayakusuma Cakti, Rabu (24/8/2022). Pembukaan ditandai dengan pemukulan shuttlecock oleh Wakil Bupati.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Kejurkab Bupati Cilacap Cup Agus Susanto menjelaskan bahwa Kejurkab akan digelar selama 6 hari mulai tanggal 24 – 26 Agustus 2022 di Gor Wijayakusuma Cakti. Adapun peserta berasal dari Dinas/Instansi/BUMN/BUMD serta klub-klub anggota Pengkab PBSI Cilacap, Warga Cilacap dan yang bekerja di Kabupaten Cilacap.

IMG 2888

“Instansi untuk nomor beregu dan klub maupun warga masuk ke nomor perorangan. Peserta beregu ada 42 Tim dan perorangan 294 peserta dan akan dibagi menjadi 17 kategori pertandingan,” jelasnya.

Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman menginginkan Kejurkab ini bisa menumbuhkan olahraga  bulutangkis, serta sebagai upaya menyalurkan bakat, kemampuan dan prestasi bagi para atlet bulutangkis.

IMG 2902

“Tentunya juga untuk mencari bibit-bibit atlet bulutangkis, sehingga kedepan Kabupaten Cilacap memiliki atlet-atlet  bulutangkis yang handal  dan profesional yang mampu berprestasi, bukan saja di tingkat lokal, tetapi juga tingkat nasional bahkan internasional,” harapnya.

Syamsul selaku Ketua PBSI Cilacap juga berpesan kepada wasit dan peserta untuk menjaga nilai-nilai sportivitas dan menjalankan tugasnya dengan baik dan jujur.

“Pemain harus siap untuk menerima kekalahan, jangan hanya ingin memenangkan pertandingan, tetapi dengan cara yang tidak terpuji. Ikuti aturan yang sudah disepakati bersama. Untuk wasit, saya minta untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk menjaga kelancaran dan kesuksesan kejuaraan ini,” pintanya.

Pembukaan Kejurkab Bulutangkis Bupati Cilacap Cup Tahun 2022 dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri serta pimpinan OPD di wilayah Kabupaten Cilacap. (mia/kominfo)

 

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com