Gelar Silaturahmi Purna Paskibraka, Bupati Beri Apresiasi

Table of Contents

You are currently viewing Gelar Silaturahmi Purna Paskibraka, Bupati Beri Apresiasi

CILACAP – Usai Peringatan ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Tatto Suwarto Pamuji beserta istri Teti Rohatiningsih menggelar acara Silaturahmi Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Cilacap, Sabtu (27/08/2022) di Pendopo Wijayakusuma Cakti Cilacap.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabat di Lingkungan  Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap, keluarga besar PPI Kabupaten Cilacap dan para tamu undangan lainnya. Acara tersebut dijadikan pula sebagai ajang reuni antar angkatan PPI karena dihadiri mulai dari angkatan tahun 1994 sampai dengan angkatan termuda tahun 2022.

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi kedisiplinan dan kesabaran para paskibraka yang harus menjalani latihan selama berbulan-bulan demi keberhasilan saat melakukan pengibaran Sang Merah Putih.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.
Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

“Kalian adalah calon pemimpin masa depan, anak-anak muda ini yang akan mengubah negeri ini, akan dibawa kemana Cilacap tergantung kalian. Jika pahlawan dahulu berkorban dengan harta, tenaga bahkan nyawa, maka anak-anak muda sekarang harus berjuang dengan memajukan negeri ini dan selalu menghargai jasa para pahlawan”, ungkap Bupati.

Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih.
Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap Teti Rohatiningsih.

Sejalan dengan Bupati, Teti juga bangga dengan kelancaran acara pada 17 Agustus 2022 silam. “Terima kasih telah berhasil mengibarkan Sang Merah Putih sebagai lambang kemerdekaan dengan sukses. Kemerdekaan ini bukan hanya karena kontribusi satu orang melainkan kerjasama dari semua pihak, sama seperti halnya mengibarkan bendera”, tambahnya. (pink)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com