Hadapi Liga 2 Musim 2022-2023, Begini Pesan Motivasi Pelatih PSCS Cilacap Hendri Susilo Kepada Anak Asuhnya, Tim Hiu Selatan

Table of Contents

CILACAP- Pesan motivasi dari pelatih sangat memengaruhi semangat para pemainnya dalam bertanding, termasuk dari pelatih PSCS Cilacap, Hendri Susilo kepada anak asuhnya yang juga dikenal tim Hiu Selatan.

Coach Hendri Susilo memberi pesan motivasi kepada para pemainnya, menjelang laga perdana skuad Tim Hiu Selatan menghadapi Persijap Jepara, dalam kompetisi Liga 2 musim 2022-2023 di Grup Tengah.

(Baca Juga: Begini Doa dan Harapan Bupati Tatto untuk PSCS Cilacap)

Laga PSCS Cilacap versus Persijap Jepara itu akan berlangsung Senin, 29 Agustus 2022.

Kick off PSCS Cilacap vs Persijap Jepara dijadwalkan mulai pukul 15.15 Wib.

Coach HS memberi pesan motivasi untuk penggawa Tim Hiu Selatan sebelum menjalani laga.

Pesan motivasi dari Coach HS diharapkan semakin memotivasi anak-anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap laga.

Berikut ini pesan motivasi Coach HS untuk Tri Rahmad Priyadi dan kawan-kawan.

“Pesan saya, tancapkan ke dada pemain semua, oke kamu berasal dari mana pun, tetap di Indonesia. Di mana pun bumi di pijak, di sana langit dijunjung,” tutur Coach HS.

“Saat ini kamu masuk skuad Cilacap, letakkan nama Cilacap di dadamu, bawa nama Cilacap dengan baik, dan kalau bisa bawa Cilacap terbang ke level yang lebih tinggi. Berjuanglah untuk PSCS Cilacap,” pintanya.

(Baca Juga: Kompetisi Liga 2 2022-2023, PSCS Cilacap Masuk Grup Tengah, Berikut Ini Daftar Lawannya)

Demikian informasi mengenai pesan motivasi Coach Hendri Susilo kepada anak asuhnya, tim Hiu Selatan yang akan mengarungi kompetisi Liga 2 2022-2023 di Grup Tengah, mulai sore nanti, Senin, 29 Agustus 2022. (day-6)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com