Ahmad Fajri Nida, Ketua GP Ansor Cilacap Periode 2022-2026

Table of Contents

CILACAP – Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cilacap menetapkan Ahmad Fajri Nida sebagai ketuanya.

Konfer Babang GP Ansor Cilacap itu digelar di SMK Maarif 1 Pesantren Miftahul Huda Kroya, Cilacap pada Minggu, 28 Agustus 2022.

(Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi, Kepala SMP di Cilacap Ikuti Pelatihan Menyusun Rencana Berbasis Data)

Kegiatan itu diikuti oleh pengurus Pimpinan Anak cabang dan Pimpinan Ranting Ansor di seluruh wilayah Kabupaten Cilacap dengan jumlah 248 peserta.

Ahmad Fajri Nida terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PC GP Ansor Cilacap periode 2022-2026, usai sebagian besar peserta Konfercab Ansor memberikan mandat kepadanya.

Ahmad Fajri Nida mengatakan, bahwa terpilihnya menjadi Ketua PC GP Ansor Cilacap adalah amanah.

Ia mengucapkan terima kasih atas amanah itu, dan akan berusaha menjalankannya dengan baik.

Ia mengajak kepada semua pengurus dan kader untuk bersama-sama menata semangat guna melanjutkan perjuangan muasis NU.

“Sebagimana amanah tata tertib dan keputusan Konfercab, saya akan melaksanakan rekomendasi dari konfercab,” kaya Ahmad Fajri Nida, sebagaimana mengutip unggahan jateng.nu.or.id

Menjaring Aspirasi

Selanjutnya, ia langsung menyusun sejumlah agenda usai penetapan itu. Agenda terdekat, yakni segera melakukan konsolidasi kepada PAC guna menjaring aspirasi.

Ahmad Fajri Nida mengatakan, konfercab merupakan agenda empat tahunan di tingkat pengurus kabupaten. Hal terpenting dalam agenda empat tahunan itu yakni melaporkan kegiatan selama empat tahun, menyusun program kerja, dan rekomendasi organisasi.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kabupaten Cilacap, Muhammad Najib Mahfud memberi apresiasi atas kiprah dari oleh GP Ansor Cilacap. Ia memiliki harapan supaya GP Ansor semakin solid dan konsisten dalam menjaga NKRI, dan Pancasila.

(Baca Juga: Gelombang Tinggi Rusak Aset Pedagang di Pesisir Selatan Cilacap, Masyarakat Diminta Kurangi Akvitas di Pantai

“Saya meyakini, GP Ansor juga akan mendukung upaya Pemkab untuk mewujudkan Cilacap ‘Bercahaya’. Hormat kami pada Ansor,” katanya.

Diketahui, ‘Bercahaya’ merupakan slogan dair Kabupaten Cilacap. Kata ‘Bercahaya’ merupakan akronim dari Bersih, Elok, Rapi, Ceria, Hijau, Aman dan Jaya. (day-6)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com