Ratusan Orang Antusias Ikuti Zumba Bersama Askrindo

Table of Contents

PURWOKERTO – Ratusan orang tampak antusias dan bersemangat saat mengikuti senam zumba bersama yang berlangsung di GOR Satria Purwokerto, Minggu (4/9) pagi.

Acara tersebut digelar PT Askrindo (Asuransi Kredit Indonesia) Cabang Purwokerto dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September.  Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Menciptakan Pelanggan sebagai Promotor.

Tak hanya tamu undangan, senam zumba bersama ini juga diikuti masyarakat umum yang saat itu sedang berolahraga pagi di GOR Satria maupun mereka yang sengaja datang untuk mengikuti senam.

Baik wanita maupun pria, tua maupun muda, mereka terlihat antusias dan bersemangat mengikuti senam zumba yang di pandu oleh dua orang instruktur yang cukup berpengalaman tersebut.

Pimpinan Cabang PT Askrindo Purwokerto, Tian Permana mengatakan, dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional, pihaknya sengaja memang ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas di luar rutinitias yang sudah biasa dilakukan. Salah satunya dengan menggelar
senam zumba bersama.

Selain itu, lanjut dia, dengan menggelar senam zumba bersama, pihaknya juga ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan diri berolahraga agar tubuh menjadi sehat dan kuat.

Baca Juga : Askrindo Purwokerto Gelar Turnament Futsal

”Dengan zumba bersama, kami mengajak masyarakat Purwokerto dan sekitarnya untuk berolahraga agar tubuh mendapat asupan yang positif sebagai bekal untuk menjalankan aktivitas pada hari-hari berikutnya,” terangnya.

Berbagai Even

Menurutnya, kegiatan senam zumba bersama ini merupakan yang kali pertama dalam tiga tahun terakhir. Pasalnya dalam waktu dua tahun terakhir ini sedang berlangsung pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, kata Tian, setelah pandemi Covid-19 berakhir, pihaknya mulai kembali menyelenggarakan berbagai even atau kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

”Mudah-mudahan dengan adanya berbagai even yang kami gelar benar-benar bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terang dia.

Dalam kesempatan tersebut, PT Askrindo Cabang Purwokerto juga membagi-bagikan suvenir atau healthy kit kepada peserta senam zumba bersama maupun masyarakat umum yang sedang berolahraga di GOR Satria.

”Dengan suvenir ini, kami ingin mengenalkan Askrindo lebih luas lagi ke masyarakat, bahwa kami hadir di sini,” tambah dia.

Di samping menggelar senam zumba bersama, pekan depan pihaknya juga berencana akan melakukan kunjungan ke sejumlah mitra yang menjadi prioritas.

”Senin sampai Jumat pekan depan kita akan ada kunjungan ke beberapa mitra prioritas dan kami pun juga siap menerima mitra yang berkunjung ke kantor kami. Tentunya kami pun akan memberikan apresiasi ke mitra,” tandas dia.(*-7)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com