Asosiasi Pengusaha Mikro Sumbang Gelar Expo, Ditutup Sholawatan

Table of Contents

BANYUMAS – Asosiasi pengusaha mikro kecil dan menengah Kecamatan Sumbang menggelar expo, Kamis (8/9/2022), di lapangan Desa Sumbang.

Bupati Banyumas, Ir Achmad Husein di dampingi Bunda UMKM Ny Erna Husein secara resmi membuka kegiatan ini.

Camat Sumbang Purjito menjelaskan, acara ini merupakan expo kali pertama yang di gelar di Sumbang dan melibatkan berbagai aspek yang ada di Kecamatan Sumbang, mulai dari pendidikan, pertanian, UMKM, seniman-seniman hingga pemerintahan desa.

Baca Juga : Banyumas Siapkan Tujuh Kawasan Wajib Tanpa Rokok

‘’Jumlah total stan sendiri yang terlibat kurang lebih ada 70. Dan Sumbang Expo dapat di nikmati mulai tanggal 8–10 September dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Di akhir expo nanti akan di tutup dengan sholawat bersama Habib Haidar,’’ jelasnya.

Bupati Banyumas Achamd Husein menilai, adanya Sumbang Expo ini menandakan Kecamatan Sumbang mulai menggeliat dengan UMKM yang bergerak dengan aktif hingga terselanggaranya acara yang meriah dengan banyaknya stand UMKM yang ada.

‘’Tahun depan semoga ada lagi dan di planning lebih meriah dengan menggerakan ekonomi masyarakat desa juga,’’ harapnya.

Sementara Ketua Panitia Serli menjelaskan, ke depan, Sumbang akan merencanakan kegiatan expo yang akan di lakukan sebagai agenda rutin tahunan.

Baca Juga : Banyumas Susun SPBE Libatkan Unsoed

‘’Setiap tahun nantinya akan ada. Selain untuk menghibur masyarakat juga untuk menggerakan UMKM yang ada di sini,’’  tandasnya.(*-7)

 

Sumber : Humas Pemkab Banyumas

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com