Tasyakuran Peringatan HUT Ke-63 Pepabri, Bupati Kobarkan Semangat Pengabdian

Table of Contents

You are currently viewing Tasyukuran Peringatan HUT Ke-63 Pepabri, Bupati Kobarkan Semangat Pengabdian

CILACAP – Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (PEPABRI) ke-63 Tahun 2022 tingkat Kabupaten Cilacap di kantor PEPABRI Cilacap, Senin (12/9/2022). HUT PEPABRI kali ini mengangkat tema “Sikap Pejuang yang Berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat”.

Dalam sambutannya, Bupati Tatto mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada segenap Keluarga Besar PEPABRI Kabupaten Cilacap. Bupati berharap dengan bertambahnya usia ini, Keluarga Besar PEPABRI Kabupaten Cilacap senantiasa sukses dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya, dalam pembangunan.

Bupati menghimbau kepada seluruh keluarga besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI Cilacap untuk tetap memiliki jiwa dan semangat pengabdian tanpa menganal lelah, sebagaimana pada saat masih aktif sebagai anggota TNI dan Polri.

“Saya mengajak kepada keluarga besar PEPABRI Cilacap, untuk terus menggelorakan semangat pengabdian dengan rasa optimisme yang tinggi, yang dilandasi oleh semangat kekeluargaan dan kebersamaan. Usia boleh bertambah, namun saya harapkan nilai kejuangan dan semangat pengabdian dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak boleh surut,” ujarnya.

Bupati Cilacap menyampaikan bahwa PEPABRI adalah pejuang-pejuang dimana Negara Republik Indoensia merdeka. Merdeka disini adalah sebuah janji kemerdekaan dimana generasi muda harus membayar maka, PEPABRI harus mewariskan semangat perjuangannya.

Sementara itu, Ketua PEPABRI Kabupaten Cilacap Letkol (Purn) H. Sularso meneragkan rangkaian kegiatan tasyukuran HUT PEPABRI ke-63 diantaranya seperti anjangsana ke tempat sesepuh dan ziarah ke makam pahlawan bersama rombongan PEPABRI.

Letkol (Purn) H. Sularso juga mengajak seluruh keluarga besar PEPABRI untuk turut berperan serta memenuhi protokol kesehatan, ikut membantu menanggulangi dampak Covid-19 dan membantu pemerintah dalam mencegah perkembangan hepatitis, cacar monyet, serta dapat menjadi  panutan bagi masyarakat disekitarnya dalam menerapkan prokes 5M.

“Harapan diumur yang sekarang PEPABRI tetap solid, keutuhan PEPABRI adalah sebagai perekat keutuhan bangsa,” harapnya. (nay/mia/kominfo)

 

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com