Diduga Berbuat Asusila, Kades Cilongok Dituntut Mundur

Table of Contents

BANYUMAS – Di duga melakukan tindakan asusila, Kades Cilongok Kecamatan Cilongok, Waluyo di tuntut mundur oleh warganya.

Warga yang jumlahnya puluhan tersebut, Rabu (14/09/2022), menggelar aksi demontrasi menuntut kades tersebut mundur dari jabatannya sebagai kades.

Sambil berkeliling desa, massa meneriakkan tuntutannya. Mereka juga membawa sejumlah poster yang berisi tuntutan agar kades tersebut mundur.

Salah satu warga pendemo, Purwoko mengatakan, warga menuntut supaya Waluyo mundur dari jabatannya sebagai Kades Cilongok. Pasalnya ia di nilai telah membuat malu dan membuat risih masyarakat Cilongok.

Baca Juga : Bagian Belakang Dua Rumah Warga Sumampir Ambruk

Dia mengatakan, adanya penggerebekan di Desa Kebocoran itu kemungkinan besar karena yang bersangkutan tidak hanya sekali datang ke rumah janda tersebut.

Pihaknya akan menggalang petisi dan tanda tangan dari warga yang menyatakan masyarakat Cilongok keberatan di pimpin Waluyo.

Sementara Kepala Desa Cilongok, Waluyo membantah adanya dugaan perbuatan asusila yang di lakukannya dengan seorang janda warga Kebocoran Kecamatan Kedungbanteng itu.

Bantahan tersebut ia sampaikan di sela-sela kegiatan mediasi antara pendemo dan dirinya yang di fasilitasi kepolisian dan Pemkab Banyumas di Aula Serbaguna Kecamatan Cilongok.

Menurut dia, kedatangannya ke salah satu rumah perempuan di Desa Kebocoran, Kedungbanteng itu untuk menitipkan uang angsuran pinjaman bank.

Perempuan tersebut, kata dia, merupakan saudara sepupunya.

Sebelum menjadi warga Cilongok, ia mengaku sudah 20 tahun tinggal di Kebocoran saat bekerja di Toko Bangunan.(*-7)

 

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com