Antisipasi Dampak Banjir, Forkopimcam Majenang Bersihkan Saluran Irigasi Desa Mulyasari

Table of Contents

You are currently viewing Antisipasi Dampak Banjir, Forkopimcam Majenang Bersihkan Saluran Irigasi Desa Mulyasari

CILACAP – Berbagai cara dilakukan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat. Salah satunya melalui kegiatan kerja bakti pembersihan saluran irigasi di Desa Mulyasari, Majenang, Sabtu (17/9). Kegiatan yang diikuti segenap Forkopimcam Majenang ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bebas Sampah Dunia “Word Clean Up Day”.

Camat Majenang, Aji Pramono dalam sambutannya mejelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bersama terhadap permasalahan dan pengelolaan sampah di Kecamatan Majenang. Terutama di saluran irigasi yang ada di Desa Mulyasari.

WhatsApp Image 2022 09 17 at 16.12.47

“Saat ini kita bersama sama melaksanakan pembersihan lingkungan di titik lokasi Irigasi Desa Mulyasari Majenang, guna menuju indonesia Bersih dan Bebas Sampah,” jelasnya.

Selain diikuti unsur Forkopimcam, kegiatan bersih sampah ini juga diikuti para stakeholder antara lain Direktur RSUD Majenang, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah SMP/Mts, Kepala Desa dan Ormas se Kecamatan Majenang. Sampah sampah yang menumpuk di saluran irigasi dibersihkan untuk mengurangi dampak banjir yang sering terjadi di wilayah Desa Mulyasari dan sekitarnya.(dn/kominfo)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com