HUT Ke-2 RSI At-Tin Husada Purbalingga Semakin Dipercaya Masyarakat

Table of Contents

PURBALINGGA – Rumah Sakit Islam (RSI) At-Tin Husada Purbalingga sebagai salah satu fasilitas kesehatan di Purbalingga diharapkan semakin dekat dan dipercaya oleh masyarakat dalam melayani.

Hal itu disampaikan Owner RSI At-Tin Husada Purbalingga, Sri Yatin saat tasyakuran HUT ke-2 rumah sakit, Kamis (15/9/2022).

“Meskipun masih baru, kami berusaha untuk terus bisa berdekatan dengan masyarakat. Kami memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga kepercayaan masyarakat untuk berobat di RSI At-Tin Husada meningkat,” katanya.

(Baca Juga: Purbalingga Digelontor 744.660 Tabung Elpiji)

Dalam waktu dua tahun terakhir, RSI At-Tin Husada sudah mendapatkan izin terbit operasional tipe C.

Dalam memberikan pelayanan yang paripurna, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan BPJS sehingga semakin memudahkan masyarakat Purbalingga mendapatkan akses kesehatan.

Bakti Sosial

Direktur RSI At-Tin Husada Purbalingga dr Herbi Purwadianto mengatakan, selain memberikan pelayanan maksimal, pihaknya menggelar berbagai kegiatan sosial untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat.

“Antara lain bakti sosial untuk disabilitas dan bantuan ribuan paket sembako saat Ramadan,” katanya.

Ada pula sunatan massal, pemeriksaan gratis orthopedi untuk lansia, pemeriksaan gratis saat HUT ke-77 RI dan berpartisipasi dalam kegiatan IDI.

Untuk peringatan HUT ke-2 tahun ini, pihaknya memberikan bantuan kepada disabilitas berupa tongkat tunanetra, alat bantu jalan, alat bantu dengar, tongkat duduk, kaki palsu, tangan palsu dan 18 kursi roda.

Pihaknya juga memberikan santunan bagi disabilitas, bagi janda di sekitar rumah sakit dan pemeriksaan USG untuk 30 orang. (ri-4)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com