Dandim 0703/Cilacap Tinjau Kesiapan TMMD Reguler 2022 Desa Bulaksari Bantarsari

Table of Contents

You are currently viewing Dandim 0703/Cilacap Tinjau Kesiapan TMMD Reguler 2022 Desa Bulaksari Bantarsari

CILACAP – Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi meninjau lokasi desa yang menjadi sasaran program TMMD Reguler Ke 115 tahun 2022 di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, Senin (19/9/2022).

Dandim didampingi Kepala Dispermades Kabupaten Cilacap Bintang Dwi Cahyono dan disambut unsur Forkopincam Bantarsari dan Pemdes Bulaksari. Dandim bermaksud memastikan tempat, sarana dan prasarana jelang pelaksanaan program akselerasi pembangunan ini dipersiapkan dengan baik.

Kegiatan ini merupakan langkah awal sebelum pelaksanaan pra TMMD Reguler. Adapun sasaran fisik yang akan ditingkatkan merupakan akses jalan yang menghubungkan dua dusun yang berada pada hamparan sawah seluas 600 hektar. Akses ini merupakan jalur penghubung perekonomian bagi warga.

“Dari kami melihat, ini bukan hanya ketahanan pangan tetapi sudah menjadi lumbung pangan. Jadi akan banyak nilai nilai secara ekonomis dan strategis yang akan kita gali dalam pelaksanaan TMMD,” Jelasnya.

Dandim menekankan, TMMD merupakan operasi bakti yang mempunyai batas waktu dan target yang harus diselesaikan dengan baik. Untuk itu diharapkan kerjasama yang telah terbentuk bisa dipertahankan hingga kegiatan TMMD Reguler berakhir.(dn/kominfo)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com