BRI Kanca Purbalingga Gelar Panen Hadiah Simpedes

Table of Contents

PURBALINGGA- Bank BRI Kanca Purbalingga menggelar Panen Hadiah Simpedes periode 1 Maret – 31 Agustus 2022 di kompleks Stadion Goentoer Darjono, Rabu (21/9) malam.

Pimpinan Cabang BRI Purbalingga, Yoga Aditia Pratama melalui AMBM Sutri Wuryantini mengatakan, saat ini BRI Kanca Purbalingga memiliki 1 kantor cabang, 1 KCP, 1 kantor kas, dan 19 Unit kerja, serta E-chanel mesin ATM sejumlah 39, mesin CRM sejumlah 24, Agen Brilink sebanyak 2.185.

“Sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 total Simpanan BRI Kanca Purbalingga sebesar Rp 1.070.595.841.864 sebanyak 888.811 Rekening, total Pinjaman Rp 1.688.504.986.787 sebanyak 71.663 Debitur, hal ini merupakan kebanggaan yang sangat besar bagi kami atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh masyarakat Purbalingga,” katanya.

(Baca Juga: Lewat Bazar, UMKM Didorong Naik Kelas)

Dia menambahkan, jenis hadiah yang diundi untuk periode 1 Maret 2022 – 31 Agustus 2022 ini berupa Hadiah Hiburan III : Lemari Es Sharp Sejumlah 22 Unit. Hadiah Hiburan IV : Mesin Cuci Sharp Sejumlah 22 Unit. Hadiah Utama Sepeda Motor Honda Genio Sejumlah 10 Unit. Grandprize 1 Mobil Grand Max sejumlah 1 unit. Grandprize 2 Mobil Suzuki Ertiga sejumlah 1 unit.

“Tabungan Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan sehingga bagi masyarakat sudah bukan sesuatu yang asing. Menabung di Simpedes bagi masyarakat telah menjadi suatu alternatif, di samping memberikan rasa aman bagi uang mereka, produk BRI ini juga memiliki daya tarik tersendiri,” ujarnya.

Dekat

Salah satunya pengundian hadiah yang secara rutin dilaksanakan dua kali dalam satu tahun seperti pada hari ini. Hal ini menunjukkan bahwa BRI memang dekat dengan rakyat, semua itu tentunya sangat sejalan dengan komitmen BRI yaitu sebagai Banknya rakyat, melayani dengan setulus hati.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak, marilah kita jadikan “menabung” sebagai budaya dalam hidup kita. Dengan menabung kita dapat memetik banyak manfaat seperti tersedianya dana cadangan untuk keperluan yang tidak terduga,
persiapan biaya masa depan yang telah direncanakan sebelumnya, dan
memberi kesempatan kepada pihak lain memanfaatkan uang untuk kegiatan usaha,” tuturnya.

Dia menambahkan, perusahaan didirikan, selain mempunyai tujuan untuk mendapatkan laba, yaitu keuntungan untuk memenuhi beaya operasional maupun menambah modal, kiranya juga mempunyai tanggung jawab sosial kepada masyarakat, yaitu bagaimana keberadaan perusahaan perbankan untuk turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Dalam situasi dan kondisi perekonomian global yang relatif labil seperti sekarang ini, sektor usaha mikro/kecil menengah, justru memiliki daya tahan yang lebih dibanding usaha besar. Untuk itu sangatlah pantas apabila lembaga perbankan seperti BRI ini lebih meningkatkan perhatiannya pada sektor ini.

“Salah satu yang sangat dibutuhkan adalah tambahan permodalan bagi yang dapat diwujudkan dengan kucuran kredit lunak untuk mengembangkan usaha mereka. Saya percaya bahwa BRI sebagai Bank nya rakyat Indonesia tentunya tak akan mengabaikan kepentingan pemiliknya yaitu Rakyat Indonesia, sehingga BRI benar-benar dekat di hati rakyat Indonesia karena selalu “melayani dengan sepenuh hati,” katanya.(rif-4)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jl. Raya Bantarsari, Bantarsari, Kec. Bantarsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53281

© 2022 made by: sketsaemas.com