Kodim 0703/Cilacap Gelar Rakor Persiapan TMMD Reguler – 115 Desa Bulaksari Bantarsari

Table of Contents

You are currently viewing Kodim 0703/Cilacap Gelar Rakor Persiapan TMMD Reguler – 115 Desa Bulaksari Bantarsari

CILACAP – Guna mematangkan persiapan pelaksanaan TMMD Reguler – 115 Tahun 2022, Kodim 0703/Cilacap menggelar Rakor bersama Pemkab Cilacap, Selasa (27/9/2022). Rakor yang digelar di Aula Makodim 0703/Cilacap dipimpin Pasiter Kapten Inf Saidin, mewakili Dandim0703/Cilacap.

TMMD Reguler ke – 115 akan dilaksanakan di Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari Cilacap selama 30 hari, mulai 11 Oktober hingga 9 November 2022. Melalui Pasiter, Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Andi Afandi berpesan agar warga Desa Bulaksari bahu membahu bersama TNI mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD.

“Kalau ada kendala laporkan, koordinasikan dilapangan baiknya seperti apa dengan cuaca yang saat ini cukup ekstrim. Sekarang ada Pra TMMD, tolong pak Kades, pak Kadus, lebih giat lagi”, tegasnya.

WhatsApp Image 2022 09 27 at 13.11.24

Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Perumahan dan Lingkungan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap, Hanum Kuswantoro mengatakan, TMMD Reguler merupakan kegiatan berskala besar. Kegiatan ini tidak hanya dipantau oleh Kodam IV Diponegoro, tetapi juga Mabes TNI.

“Melalui TMMD Reguler, diharapkan ada sumbangsih yang lebih besar daripada TMMD Sengkuyung. Untuk itu Forkopincam Bantarsari dan Desa Bulaksari, perlu mempersiapkan upacara pembukaan sebaik baiknya”, kata Hanum.

Rakor ini membahas berbagai hal teknis persiapan pelaksanaan TMMD Reguler. Mulai dari persiapan pembukaan, sasaran fisik dan non fisik, dukungan OPD/instansi dan stakeholder terkait, termasuk berbagai kendala yang mungkin dihadapi selama pelaksanaan kegiatan.(dn/kominfo)

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jalan Raya Bantarsari no.2 Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Cilacap, Jawa Tengah. Kode pos 53258
email:  pemdesbantarsari@gmail.com
website: desabantarsari.net

© 2022 made by: sketsaemas.com