Peroleh Nilai Tertinggi, Ini Kaur Keuangan Desa Gerduren yang Baru

Table of Contents

BANYUMAS – Nur Fitri Yani SE mampu menyisihkan lima peserta lainnya dalam kegiatan penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) Desa Gerduren Kecamatan Purwojati untuk jabatan Kaur Keuangan. Dalam penjaringan tersebut, ia memeroleh nilai tertinggi.

Di kutip dari purwojatikec.banyumaskab.go.id, dalam ujian tertulis dan uji kemampuan komputer, ia memperoleh nilai total tertinggi sebanyak 103. Dengan demikian, wanita kelahiran 8 Desember 1997 tersebut di ajukan rekomendasi untuk di lantik dan di tetapkan sebagai perangkat desa Gerduren pada jabatan Kaur Keuangan.

Adapun acara pelantikan dan pengambilan sumpah Nur Fitri Yani berlangsung di Pendapa Desa Gerduren Kecamatan Purwojati oleh Kepala Desa Gerduren Bambang Suharso.

Baca Juga : Pencegahan Kekerasan pada Anak Terus Disosialisasikan

Hadir pada kegiatan pelantikan tersebut di antaranya anggota DPRD Kabupaten Banyumas, Sobirin Efendi , Camat Purwojati, Danramil Purwojati, Kapolsek Purwojati.

Kemudian Tim Fasilitasi Kecamatan Purwojati, BPD dan keluarga dari perangkat desa yang di lantik.

Harapannya jabatan yang telah di bebankan kepada yang bersangkutan dapat di laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sebagai bentuk pengabdian kepada pemerintah desa.(*-7)

Sumber : purwojatikec.banyumaskab.go.id

Tautan Sumber Berita

Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kantor Desa:

Jalan Raya Bantarsari no.2 Desa Bantarsari, Kecamatan Bantarsari, Cilacap, Jawa Tengah. Kode pos 53258
email:  pemdesbantarsari@gmail.com
website: desabantarsari.net

© 2022 made by: sketsaemas.com